Saturday, November 14, 2015

Hujan turun di Taman Sentosa Cikarang (TSC)

Hujan turun di Taman Sentosa Cikarang (TSC)

Setelah sekian lama menunggu hujan yang tak kunjung datang akhirnya kemarin, Sabtu 07 November 2015 sekitar pukul 16.30 hujan mengguyur perumahan Taman Sentosa Cikarang (TSC) dengan intensitas sedang dengan durasi waktu cukup lama hingga menjelang Magrib tiba.

Bersyukur atas hujan yang turun setelah sekian lama menunggu setelah beberapa waktu lalu warga TSC mengadakan Shalat Istisqa tetapi belum ada hujan yang diturunkan oleh-NYA.

Sekarang semenjak Sabtu 07 November 2015, hujan hampir setiap hari turun. Satu kata yang pantas kita sampaikan adalah Alhamdulillah.. Terima kasih Ya Allah SWT atas karunia yang telah engkau berikan ini.

Semoga Hujan yang mulai turun setiap hari mendatangkan keberkahan yang melimpah dan Taman Sentosa Cikarang dijauhkan dari bencana banjir maupun bencana lainnya yang selalu mengiringi disetiap musim hujan.

Seiring dengan musim hujan yang mulai melanda negeri Indonesia semoga juga dapat segera meredakan kebakaran lahan dan hutan di Sumatera dan Kalimantan, membawa keberkahan juga bagi warga Jakarta dan terhindar dari banjir.

Jangan buang sampah sembarangan apalagi kedalam saluran air, bersihkan saluran air dan periksa genteng yang bocor karena tidak nyaman jika rumah kita kebocoran.

Yuk kita rawat dan jaga lingkungan Taman Sentosa Cikarang ini agar terhindar dari banjir.

Salam,   


0 comments:

Post a Comment